11/04/2015

Review dan Bukti Pembayaran Url Shortener Adf.ly

Mungkin anda pernah mendengar atau melihat situs yang benama Adf.ly? sebagian dari anda mungkin sudah tau dan mengerti tentang apa Adf.ly itu. Namun bagi yang belum mengetahui, Adf.ly adalah situs yang menyediakan program Url Shortening atau pemendekan Url, namun anda akan mendapatkan komisi setiap kali Url Shortening di kunjungi seseorang dengan IP yang tentu saja unik. saya sendiri telah lama mengikuti program ini dan sangat recomended bagi yang memiliki cukup banyak pengunjung. selain dari program Url Shortening, Adf.ly juga menyediakan program Referral untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Program referral sendiri adalah program dimana anda mengajak teman, saudara atau bahkan orang yang tidak anda kenal sekali pun mendaftar ke Adf.ly melalui link referral anda. Apakah itu tidak merugikan bagi orang yang mendaftar melalui anda? tentu saja tidak, karena sekali pun mereka mendaftar melalui referral anda, mereka tetap mendapatkan komisi dengan jumlah yang sama. Namun tentu saja terkadang ada orang yang tidak rela mendaftar dari link referral, alasannya bermacam - macam mulai dari enggan melihat orang lain mendapatkan penghasilan lebih, menganggap bahwa hanya menguntungkan orang lain, tapi mereka lupa bahwa mereka dapat info juga dari si pencari referral ini (termasuk saya), dan itu sama sekali tidak mereka hargai. toh mendaftar melalui link referral juga tidak merugikan. berikut adalah detail bisnis dari Adf.ly yang saya ambil dari Adswiki (meski pun belum update sih) :


Detail Adf.ly
Tipe Komisi
Url Shortening, CPM
Penarikan Minimal
$ 5 (Paypal, Payza) dan $10 (Payoneer)
Metode Pembayaran
Paypal, Payza dan Payoneer
Kontak
Telephone: +44 443300100399
Email:contact@adf.ly
Silahkan Daftar Disini

Berikut bukti pembayaran dan berapa yang saya hasilkan dari program Referral di adf.ly, mungkin saja bisa menggugah keinginan anda untuk mendaftar.

Beberapa titik saya sensor untuk privasi data, dan untuk penarikan saya screen cuma sebagian aja. kebetulan juga saya menarik penghasilan saya melalui Kartu Debit Payoneer. Bagi anda yang tertarik bisa baca Cara Mendaftar Adf.ly untuk panduan pendaftarannya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon