3/18/2016

Trik Jitu Menghasilkan Uang Dari PopCash

Pada posting saya kali ini, saya akan membahas tentang Trik Jitu Menghasilkan Uang Dari PopCash. jika anda belum tau tentang apa itu PopCash silahkan baca artikel saya tentang Menghasilkan Uang Dari PopCash.  di artikel tersebut dijelaskan juga bagaimana cara mendaftarnya dan bukti payout yang saya terima. ok kita lanjut ke triknya. saya anggap anda sudah punya akun PopCash (jika belum silahkan daftar Disini). Trik disini yang akan saya share adalah trik menggunakan software yang namanya IPTS atau lebih dikenal Jingling versi bahasa inggris. silahkan download softwarenya di situs resmi IPTS di www.ipts.com , jika sudah buka softwarenya, maka akan muncul tampilan seperti berikut.


Gambar diatas telah saya beri tanda dibeberapa titik, penjelasannya untuk yang saya lingkari warna merah bertuliskan Add Site fungsinya jelas untuk menambah website. lalu untuk panah warna biru itu merupakan batasan berapa banyak waktu yang ada punya (PENTING!! Setiap komputer berbeda - beda jumlahnya tergantung dari spesifikasi komputer yang digunakan dan kecepatan akses internet, semakin banyak jumlahnya semakin bagus). ok setelah itu anda klik Add Site yang saya lingkari merah. akan muncul tampilan seperti dibawah


Jika sudah muncul, saya akan jelaskan tiap nomor yang saya tulis berwarna biru :
1. kolom untuk menuliskan alamat blog atau website yang telah terpasang PopCash. 
2. Jumlah traffik perhari yang anda inginkan, batasan maksimal berbeda beda (baca tulisan merah PENTING!! diawal artikel ini). anda bisa alokasikan semua point anda untuk 1 website atau bisa anda bagi bagi untuk beberapa website (saya pribadi membaginya dalam 2 atau 3 wbsite atau blog).
3. Lama waktu kunjungan yang anda inginkan, ini juga mempengaruhi batasan trafik yang anda dapat per harinya.
4. Setting lanjutan untuk memaksimalkan trik ini agar bekerja dengan PopCash. klik aja deh!!! akan muncul tampilan berikut


kalau suda dibuka berikut penjelasan singkatnya.
1. merupakan optional untuk menentukan sumber trafik, bisa dari google, dll. jika disable berarti akan direct visitot.
2. ini bagian yang penting anda klik dan akan muncul seperti dibawah


isi setiap yang saya lingkari mulai dari centang, link (salah link dalam blog anda, bisa artikel bisa iklan). proportion kalau masih free belum member maksimal hanya 5%. pilih 5 % lalu add dan ok
3. lanjut ke gambar sebelumnya no 3 adalah pop-up. ini juga merupakan bagian yang penting. anda klik akan muncul berikut


isi semua bagian yang ada mulai dari centang pop-up proportion pilih 20%, kemudian ok. setelah semua dari no 1 sampai 3 selesai anda bisa klik ok. oh iya pada gambar no 3 di artikel ini ada 1 option bernama Traffic Region yang fungsinya memilih negara mana yang akan dijadikan sumber trafik (saya pribadi biasanya china tidak saya ikutkan karena banyak vendor iklan tidak menerima trafik dari china). pesan terakhir ini, gunakan trik ini secara bijak, dan trik ini merupakan high risk jadi bener-bener hati-hati menggunakannya. saya sendiri melakukan trik ini pada blog percobaan saya dan terbukti payout tapi tetap saja harus hati -hati.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon